menu

Senin, 13 Maret 2017

Memberikan Kenang-kenangan ke SD di Desa Tawangsari Pengasih

PIK R SEHATI Tawangsari, 13 Maret 2017 Pusat Informasi dan Konseling Remaja SEHATI telah bersepakat untuk memberikan penyuluhan kepada Seluruh Sekolah Dasar (SD) yang berada di Desa Tawangsari, Kec.Pengasih, Kab. Kulon Progo.Dari hasil penyuluhan yang telah terlaksana dari sekolahan menerima dengan baik dan ingin menerima kembali kegiatan-kegian dari PIK R SEHATI untuk siswa dan siswi. 

Tanggapan dari SD N Janturan 2, Bapak Sidi, S.Pd (kepala sekolah) menerima dengan senang adanya penyuluhan dari PIK R Sehati, semoga kedepan untuk lebih baik.

Tanggapan dari SD N TAwangsari, Ibu Sri Sugiarti, S.Pd (kelapa sekolah) menjelaskan bahwa usia anak menjelang remaja itu sangat perlu diperhatikan, dengan adanya PIK R Sehati ini sangat membantu untuk memberikan informasi tentang remaja.

Tanggapan SD N Janturan , Bapak Wagito, S.Pd.Jas (kepala sekolah) memaparkan perpunya pemberian informasi kepada adik-adik kita yang memasuki remaja. 

Sebagai tanda kesebakatan antar  SD di Tawangsari, PIK R SEHATI memberikan kenang-kenangan dan berfoto bersama pendamping KB kec.Pengasih, perwakilan dari Desa dan salah satu perwakilan PIK R.(geng)

Tidak ada komentar: